Enam Destinasi Dubai

Salah satu destinasi Timur Tengah yang dituju adalah Dubai. Dubai menyajikan banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Tak heran, banyak agen wisata yang menawarkan Dubai sebagai salah satu tempat wisata. Serempak.id merangkum 5 tempat wisata baru yang ditawarkan Dubai sesuai pilihan dari Tribunews.com. Berikut lima terbaik.

1.    Museum Etihad

Museum ini memiliki luas 2,5 hektar yang dibuka pada 7 Januari 2017. Ada delapan paviliun permanen yang menceritakan sejarah terbentuknya Uni Emirat Arab.

2.    La Perle by Dragone

Tempat ini merupakan panggung pertunjukan permanen perdana di Dubai. Penampilan spektakuler ini rencananya akan dimulai pada pertengahan 2017 lengkap dengan aqua theatre dengan kapasitas 1300 kursi. Rencananya, pertunjukkan ini akan menampilkan 65 seniman dari 23 negara. Nantinya akan ada penampilan menyelam sedalam 35 meter dan terbang menggunakan pengait di sekitar auditrium dengan kecepatan 15 kilometer per jam.

3.    Dubai Safari Park

Kebun binatang berukuran 119 hektar ini terdapat 10.000 hewan dan berlokasi di Al Warga. Nantinya, akan ada singa, gajah dan hewan-hewan lainnya yang berasal dari kelompok Australia. Setelah itu, hewan-hewan dari Amerika pun akan didatangkan untuk melengkapi habitat di kebun binatang tersebut.

4.    Holy Quran Park

Ingin tahu lebih banyak tentang Al-Quran? Jangan lupa datang ke Holy Quran Park. Ada aneka taman hijau yang menghadirkan berbagai fasilitas seperti taman Islamic, air mancur, sungai, jalur khusus lai dan sepeda. Ada juga teater di alam terbuka serta tilawah dari berbagai cerita dalam Al-Quran.

5.    Bulgari Resort and Residence   

Tempat ini memiliki luas 1,7 juta meter persegi yang terdapat aneka  taman dan hotel yang memiliki 101 kamat. Tak hanya itu saja, ada juga 20 villa yang memiliki berbagai fasilitas mewah.

6.    Madame Tussauds Dubai.

Apabila ingin berfoto dengan boneka lilin Barack Obama, Lionel Messi dan lain-lain, tempat ini bisa menjadi pilihan. Sebelumnya Madame Tussauds sudah terdapat di Las Vegas, Hongkong. Amsterdam dan New York. (rab)